Announcement

If you do not understand the language of this blog, please use the translator facilities !

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget by : Blog tutorial

Check this out !

12/02/2008

c902 cybershot titanium silver


Sony Ericsson meluncurkan ponsel C902 Cyber-shot Titanium Silver yang tersedia dalam jumlah terbatas. Ini merupakan ponsel yang digunakan oleh James Bond dalam film terbarunya Quantum of Solace, yang dirilis di seluruh dunia pada November mendatang.

Ponsel yang digunakan agen rahasia Inggris itu ini akan tersedia selama periode yang terbatas, dan sudah termasuk berbagai konten 007 yang menarik.
Selain menikmati konten seru 007, pengguna C902 Cyber-shot Titanium Silver juga dapat bergaya ala James Bond dengan Bluetooth Headset HBH-PV-720 edisi khusus James Bond yang sudah termasuk dalam paket pembelian.
Dengan ear hooks yang dapat dilepas-pasang, headset ini sesuai bagi mereka yang menginginkan fleksibilitas sambil tetap memperhatikan penampilan maksimal. Adapun ponsel C902 Cyber-shot digunakan James Bond di sepanjang film untuk merekam bukti-bukti dan membantunya menyelesaikan misi.
Memiliki kamera 5 MP dengan penutup geser lensa yang unik, ikon sentuh dengan pencahayaan yang memberikan akses cepat dan mudah ke fungsi-fungsi kamera, Face detection, Photo flash dan Auto focus sehingga memudahkan James Bond mengirimkan foto-foto beresolusi tinggi kepada MI6 agar dapat dengan cepat mengenali lawannya.
Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat gembira dapat melanjutkan hubungan dengan film-film James Bond, dan menampilkan ponsel terbaru James Bond tahun ini, yang merupakan versi khusus dari ponsel C902 Cyber-shot yang tersedia dalam jumlah terbatas.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial